Ganteng, Kevin Aprilio Digaet d’Masiv

Adhie Ichsan – hotMusic


d\’Masiv (yla/hot)

Jakarta – Setelah mencetak rekor RBT 7,5 juta download lewat album ‘Perubahan’ di 2008 dan ‘Special Edition’ (mini album, 2009), d’Masiv merilis album terbarunya. Kali ini album tersebut diberi tajuk ‘Perjalanan’.

“Album ini perjuangan banget buat kita, prosesnya lama dan menguras energi. Tapi kita cukup puas dengan hasilnya karena ini adalah buah dari kerja keras,” ujar Rian, sang vokalis ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2010).

Dengan total 12 lagu baru plus dua single dari mini-album ‘Special Edition’ lalu, d’Masiv memberikan sentuhan groove dan bluesy. d’Masiv mengaku sangat puas akhirnya bisa merilis album keduanya.

Band jebolan Wanted 2007 itu berkolaborasi dengan Kevin Aprilio di single perdananya ‘Rindu 1/2 Mati’. Sebuah lagu pop dengan low beat yang romantis. Kenapa Kevin yang jadi pilihan?

“Karena Kevin itu ganteng. Itu poin yang utama!,” ujar Rian seraya tertawa. “Kebetulan personel kita nggak ada yang benar-benar pianis, Kevin itu pemain piano yang benar-benar bagus,” tambahnya.

Leave a comment